468x60 Ads


Analisa GBPUSD - January 13, 2014 at 08:29AM

GBPUSD Predictor Jayapura Sekarang -

GBPUSD - Dilihat dari pola pergerakan yang sudah terbentuk dalam beberapa hari terakhir, diperkirakan bahwa gu hari ini akan bergerak sideways dengan range terbatas, saat ini harga berada di area pivot poin mingguan. Namun peluang berspekulasi tetap saja terbuka lebar, berikut penjelasannya.



GU telah memberikan sinyal naik yang cukup kuat pada pergerakan hingga penutupan jumat minggu kemaren, pergerakan turun tajam yang kemudian dibalas dengan naik tajam dan menembus ressistance, ini menandakan adanya kekuatan buyer yang cukup serius, kita boleh untuk segera bersiap dan membuat perencanaan trading hari ini, misalnya membuat perencanaan posisi buy, kita tinggal menentuka langkah-langkah dengan matang, dilevel berapa kita buy, berapa lots, berapa takeprofitnya dan lain sebagainya.

Happy Trading dan Salam Profit.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Analisa GBPUSD - January 13, 2014 at 08:29AM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul GBPUSD - January 13, 2014 at 08:29AM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Analisa GBPUSD - January 13, 2014 at 08:29AM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Jayapura Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar